MUQADIMAH SANG PELANGI

Bismillahirohmanirrohim…

Blog ini adalah blog ke (diam mikirrr dulu) ah pokoknya blog ke sekian dari blog-blog saya yang lainnya. Karena saya yang senang mengutarakan sesuatu dengan tulisan dan ingin menggalerikan sebuah coretan yang insya’ Allah bermanfaat maka saya hadirkan blog saya yang pertama di wordpress. Yah, walaupun gratisan dan tak mampu beli yang premiumnya namun setidaknya bisa memuaskan saya yang suka nulis dtambah punya sedikit hobbi untuk mengutak atik wp. Cari suasana baru di wordpress.

Hehm, blog ini mungkin terkadang berisi sampah curhatan adminnya. Tapi, ambil saja yang bermanfaat dari sini. Yang buruknya boleh dibakar. Hehm mungkin saja ada yang heran kenapa isi blog ini terkadang ngalor ngidul, kadang melankolis, kadang juga merah menyala. Seperti yang dikatakan tadi. Ini adalah tumpahan hasrat si admin dalam menulis dengan caranya.

Heem, nama blog ini kan PELANGITAMANSYAHID tuh.. Di antara kata-kata itu ada sebuah nama pemilik akun ini. Dan tentunya si admin berharap bisa mati syahid nantinya. aamiin. Kalo taman itu pengibaratkan ke surga, sedangkan pelangi itu sebuah kiasan yang sangat indah dengan warnanya. kan warna warni, itu menandakan bahwa hidup ini warna warni, kadang merah, kadang hijau, dan lain-lain. Namun tetap satu cara, satu manhaj, satu aqidahnya, satu kebenaran yaitu kebenaran yang berasal dari Alloh dan Rosul-Nya. Iya kan?

Semoga saja blog ini bermanfaat setidaknya bagi adminnya.

Aamiin Ya Robbal’alamin..

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment